Penjabat Bupati Purwakarta Hadiri Bukber Di Mapolres

JABARNEWS | PURWAKARTA – Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso, hadiri acara buka puasa bersama (bukber) keluarga besar Polres Purwakarta bersama Forkompinda Kabupaten Purwakarta serta elemen masyarakat Purwakarta, Kamis (31/5/2018), di Mapolres Purwakarta.

Buka puasa bersama yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun ini, diikuti oleh keluarga besar di jajaran Polres Purwakarta masyarakat sekitar serta undangan dari berbagai instansi lainnya.

Baca Juga:  Tiga Penyebab Munculnya Jerawat Pada Kulit Kepala

Taufiq menyatakan, acara buka puasa bersama ini sangat berguna untuk menjaga silaturahmi dan kebersamaan. Itu merupakan salah satu hal yang mutlak untuk ditumbuhkembangkan, khususnya untuk ciptakan Purwakarta yang aman dan kondusif.

Baca Juga:  Setelah Pleno, Rindu Tetap Unggul Di Tasik

“Kebersamaan akan menciptakan keharmonisan dan suasana yang kondusif. Serta ibadah puasa bukan sekedar menahan haus dan lapar saja,” ujarnya, saat ditemui usai buka puasa bersama.

Namun, lanjut dia, bulan suci Ramadan ini merupakan sarana peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah serta sarana untuk mempererat silaturahmi antar umat beragama.

Baca Juga:  Berikut Beberapa Settingan Game Yang Mesti Kalian Ketahui

“Saya harap ibadah puasa, masyarakat Purwakarta agar menghindari sifat konsumtif yang biasanya sering terjadi menjelang tibanya lebaran. Tak hanya itu, menjelang Pilkada Purwakarta nanti, saya juga berharap masyarakat Purwakarta tetep rukun, walaupun berbeda pilihan,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat