Bank Bjb dan APDESI Jabar Kerjasama Bidang Layanan Keuangan

JABARNEWS | BANDUNG – Bank bjb menjalin kerjasama dengan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Jawa Barat di bidang layanan Keuangan perbankan, guna meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat desa dan Bumdes di seluruh wilayah desa di Jawa Barat.

Nota Kesepahaman ditandatangani oleh Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Isa Anwari dan Ketua APDESI Jawa Barat Dede Kusdinar.

Baca Juga:  Muhadjir Effendy Masuk Bursa Cawapres, Ini Tanggapan Haedar Nashir

Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan dalam rangkaian acara Forum Diskusi Pembangunan Perekonomian Desa, Rabu (15/9/2021) yang dihadiri oleh perwakilan Divisi Bisnis bank bjb dan 19 Ketua Dewan Perwakilan Cabang APDESI di seluruh wilayah kabupaten di Jawa Barat.

Baca Juga:  Jokowi Tanda Tangan PP E-Commerce, Olshop Bersiap Kena Pajak

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, prioritas kerjasama yang dijalin adalah tentang pemanfaatan produk dan program layanan keuangan yang khusus dibuat oleh bank bjb dalam rangka peningkatan inovasi layanan bagi desa dan BUMDES.

Baca Juga:  Pilpres, Ridwan Kamil Dukung Petahana

“Diharapkan kerja sama yang terjalin antara kedua belah pihak dapat membantu memudahkan masyarakat dan pemerintah desa dalam mengelola layanan keuangan desa hingga mewujud Desa Mandiri yang selaras dengan harapan Kementerian Desa,” ungkap Widi.(Red)