• Senin, 29 November 2021

Minta Manajemen Segera Respons Petisi, Bobotoh Gunakan Flare Kepung Kantor Persib Bandung

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 21:26 WIB
Bobotoh menyalakan flare dalam aksi di depan kantor Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/10/2021). (Yoy/Jabarnews)
Bobotoh menyalakan flare dalam aksi di depan kantor Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/10/2021). (Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Ratusan bobotoh dari berbagai kelompok suporter Persib Bandung melakukan aksi di depan Kantor Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/10/2021) malam.

Aksi bobotoh sejak sore itu dilakukan sebagai bentuk ketidakpuasan atas penampilan Persib di Liga 1 2021. Dalam empat pertandingan terakhir, Persib Bandung hanya meraih hasil seri.

Unjuk rasa bobotoh di depan kantor manajemen Persib Bandung itu merupakan yang ketiga kalinya. Sebelumnya, bobotoh pun telah menyampaikan petisi tuntutan ke manajemen Persib.

Baca Juga: Gerindra Umumkan Prabowo Subianto Capres 2024, Begini Tanggapan Tokoh Politik di Jawa Barat

Baca Juga: Cerita Pemuda Lulusan SMK Hasilkan Rp300 Juta Sebulan, Produknya Booming di Hongkong

Petisi itu disampaikan oleh 5 komunitas bobotoh, yakni Viking Persib Club, Bomber, The Bombs, Nothern Wall, dan 26CC Boys. Salah satu poin dari petisi itu ialah meminta manajemen menendang Robert Rene Alberts.

Bobotoh juga meminta agar pihak manajemen menyampaikan permintaan maaf terbuka kepada Bobotoh atas capaian Persib di awal musim Liga 1 2021.

Dalam aksinya kali ini, bobotoh memasangkan spanduk di pagar atas kantor manajemen yang berisi kritikan dan cibiran kepada jajaran pelatih dan manajemen Persib.

Baca Juga: Pengunjung Bakal Turun Drastis, Pedagang Pasar Panorama Lembang Khawatirkan Aplikasi PeduliLindungi

Halaman:

Editor: Yoyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X