• Kamis, 21 Oktober 2021

Tidak Kapok Kalah Tiga Kali, Prabowo Subianto Bakal Maju Lagi di Pilpres 2024 karena Alasan Ini

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 16:47 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.  (Pikiran-rakyat.com)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Pikiran-rakyat.com)

JABARNEWS | BANDUNG – Tiga kali gagal dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) rupanya tidak membuat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kapok.

Prabowo Subianto direncanakan bakal maju lagi sebagai kontestan Pilpres 2024. Selain karena dorongan kader, majunya pembantu Presiden Joko Widodo itu juga disebut sebagai harapan dari masyarakat.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan alasan Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024. Salah satunya adalah permintaan masyarakat yang masif.

Baca Juga: Cerita Pemuda Lulusan SMK Hasilkan Rp300 Juta Sebulan, Produknya Booming di Hongkong

"Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua, besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," kata Ahmad Muzani dalam keterangannya, Minggu (10/10/2021).

Hal itu dikatakan Ahmad Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan pada Sabtu (9/10/2021). 

Dalam Rakorda Partai Gerindra tersebut, DPD Partai Gerindra Sulsel meminta kesediaan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024.

Baca Juga: Kata Erick Thohir di Jawa Barat Sedang Dibangun Pusat Investasi, Ini Lokasinya

Ahmad Muzani mengatakan, di Pilpres 2019 Prabowo sebagai Calon Presiden berhasil menang di Sulawesi Selatan dengan persentase 57 persen.

Halaman:

Editor: Yoyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X