Tabrakan Di Tol, Wakil Ketua DPRD Kota Banjar Meninggal Dunia

JABARNEWS | KOTA BANJAR – Kabar duka menyelimuti keluarga besar DPC PDIP Kota Banjar. Salah salah satu kader atau politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Anwar Hartono meninggal dunia akibat minibus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di tol Cipularang KM 94 saat akan menuju Jakarta.

Baca Juga:  Asimilasi, Puluhan Narapidana Lapas Purwakarta Akan Bebas Lebih Cepat

Toyota Innova bernopol Z 7 X yang ditumpangi Anwar mengalami kecelakaan dengan truk nopol Z 9102 HB arah Jakarta di Tol Cipularang Km 94.

Menurut informasi yang didapat, almarhum menuju Jakarta menjalankan tugas kantor dalam rangka kegiatan Adeksi. “Dedi Wahyudi meninggal dunia di lokasi kejadian, Sedangkan sopirnya, Galuh Jaya Santana mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Tamrin Purwakarta” kata Asep Jahun, kerabat Anwar seperti dikutip Galamedianews.com, Rabu (23/01/2019).

Baca Juga:  Kena OTT, 5 Warga Didenda Paksa

Sementara Salah satu security RS Tamrin Purwakarta Ropik saat dihubungi melalui celuler mengatakan, jenazah Anwar dan Dedi, serta sang sopir Galuh masuk ke RS sekitar jam 05.00 WIB. “Ajudannya dan Pak Anwar meninggal, sementata saat ini kondisi sopir masih di ruang ICU,” katanya. (Abh)

Baca Juga:  Presiden Jokowi Lantik Andika Perkasa Sebagai KSAD Hari Ini

Jabarnews | Berita Jawa Barat