Tiga Tipe Orang Berdasarkan Cara Parkir Kendaraan

JABARNEWS | BANDUNG – Cara parkir setiap orang tidaklah sama. Hal ini pun berkaitan dengan karakter masing-masing orang yang akhirnya berpengaruh pada kebiasaan cara parkir kendaraan yang dilakukan.

Lalu, tipe-tipe orang seperti apa sajakah yang menjadi kebiasaannya saat sedang memarkir kendaraan? Menarik untuk kita ketahui.

Oleh sebab itu berikut beberapa tipe orang berdasarkan cara parkir kendaraan yakni:

Baca Juga:  Perihal Transportsi Online, Gubernur Jabar Nyatakan Tidak Ada Larangan Beroperasi

Pertama. Pilih-Pilih Spot Parkir – Ada beberapa orang yang ketika hendak memarkirkan kendaraannya harus di tempat yang benar-benar cocok dan nyaman. Orang seperti ini tergolong sebagai tipe orang yang perfeksionis.

Di mana Anda akan terus mencari spot parkir terbaik yang sesuai dengan keinginan Anda, bahkan rela untuk berputar beberapa kali dahulu sampai akhirnya bisa memutuskan pilihan tempat parkir kendaraan

Baca Juga:  Cari Nelayan yang Hilang Tenggelam, Tim Gabungan Lakukan Penyisiran

Kedua. Sering Lupa Tempat Parkir – Bagi Anda yang sering lupa di mana memarkir kendaraan, biasanya Anda adalah orang yang santai dan tidak banyak perhitungan. 

Parkir di mana saja asalkan tidak meragukan, maka meninggalkan kendaraan di tempat tersebut bukanlah menjadi masalah.

Baca Juga:  Peringati Bandung Lautan Api, Oded Ajak Masyarakat Lawan Pandemi Covid-19

Ketiga. Parkir Sesuai Aturan – Jika Anda selalu memarkir kendaraan sesuai dengan prosedur yang diterapkan, maka Anda adalah termasuk tipe orang yang parkir sesuai aturan. 

Anda memiliki kekhawatiran jika parkir tidak sesuai aturan, maka akan ada risiko yang nantinya diterima. Baik berupa pemberian sanksi atau Anda sendiri yang akan menghadapi masalah di tempat parkir. (Red)