Tonton Debatnya, Jika Ada Pelanggaran Laporkan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Debat Publik Cabup Purwakarta 2018 akan berjalan sesuai dengan waktu pelaksanaan, hal tersebut dipastikan oleh Ketua Panwaslu Purwakarta, Oyang Este Binos saat ditemui usai Rapat koordinasi persiapan Debat Publik Cabup dan Cawabup Purwakarta dikantor KPU Purwakarta.

Baca Juga:  Pelajar SDN Cisaat Dilatih PBB

“Kita sesuai ranahnya memastikan debat itu jadwalnya sudah sesuai dengan ketentuan. Minimal satu kali dan maksimal tiga kali,” jelasnya, Kamis (15/3/2018).

Oyang menambahkan, sesuai ranah Panwaslu, pihaknya akan memastikan pelaksanaan debat publik secara umum akan berjalan dengan adil kepada semua pasangan calon (Paslon).

Baca Juga:  Tips Olahraga Zumba Bagi Pemula Yang Penting Untuk Diketahui

“Ya tentunya dalam pelaksanannya ada keadilan ruang dan fasilitas yang adil bagi setiap paslon. Supaya masing-masing calon merasa terlayani dengan baik jangan sampai ada yang merasa dirugikan,” paparnya.

Di sisi lain, pihak Panwaslu juga tetap akan melakukan pengawasan tehadap kemungkinan adanya pelanggaran kampanye saat terjadinya debat publik tersebut.

Baca Juga:  Jarang Diketahui Fakta Buta Warna yang Menyebar di Masyarakat

“Debat calon kan terbuka untuk semua orang, semuanya boleh melihat, dan memantau. kalau ada pelanggaran sampaikan saja kepada kami,” tegasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat