Video Asusila di Garut Hebohkan Sosial Media

JABARNEWS | GARUT – Warga net dihebohkan dengan beredarnya video asusila yang menampilkan tiga pria berhubungan badan dengan seorang wanita.

Dalam video berdurasi satu menit tujuh detik itu, terlihat dilakukan di sebuah kamar. Informasi yang beredar, adegan tak senonoh tersebut dilakukan di Kabupaten Garut.

Dalam video tersebut, terlihat salah seorang pria menggunakan topeng dan nampak ada tato pada tubuh pria itu.

Baca Juga:  Pria Gangguan Jiwa Nyaris Bakar Rumahnya

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mapaseng mengatakan, pihaknya telah menerima informasi tersebut.

“Dugaannya warga Garut, kita masih lakukan penyelidikan,” kata Maradona saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga:  Jabar Bergerak Salurkan Bantuan Dua Unit Ambulans dan 14.000 Paket Sembako

Dikatakannya, informasi terkait peredaran video asusila tersebut, telah diketahui sejak dua hari lalu. Namun begitu, hingga saat ini belum ada laporan yang diterima akan kasus tersebut.

“Kita masih dalami, sekarang kita lagi lidik dulu yah,” ucapnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, salah satu terduga pemeran dalam adegan video asusila tersebut telah diamankan.

Baca Juga:  Tanjakan Gentong Macet Parah Sampai 9 KM, Ternyata Karena Ini

“Ada satu orang pria yang diamankan, kita lagi pengembangan,” katanya saat ditemui di Jatinangor, Kabupaten Sumedang di waktu yang sama. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat