Epic Comeback, Persib Bandung Tundukan Singo Edan Dikandang Sendiri

Epic Comeback, Persib Bandung Tundukan Singo Edan Dikandang Sendiri

JABARNEWS | BANDUNG – Persib bangkit untuk meraih kemenangan 2-1 atas Arema FC pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 di 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu 11 September 2022.

Persib sempat tertinggal oleh gol Dedik Setiawan pada menit 45. Namun, Pangeran Biru bangkit dengan mencetak dua gol balasan melalui Beckham Putra Nugraha menit 49 dan David da Silva (89).

Melakoni pertandingan di pekan ke-9 Liga 1 2022/2023, Persib tak melakukan pergantian komposisi pemain dari pertandingan sebelumnya ketika meraih kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara, Minggu 4 September 2022 lalu. Itu termasuk dengan ditunjuknya Rachmat Irianto sebagai kapten tim.

Babak pertama berjalan, Arema FC mengambil inisiatif serangan. Tapi, bek tengah Pangeran Biru, Nick Kuipers mampu menghalau serangan itu. Di menit 16, Persib menunjukkan agresivitasnya melalui aksi bek Daisuke Sato yang menghasilkan kartu kuning.

Menit 26, kiper Persib Reky Rahayu mampu menggagalkan kesempatan yang didapat striker Arema, Dedik Setiawan, meski bola sempat terlepas dari tangkapannya.