Gudang Distributor Es Krim Aice di Purwakarta disatroni Maling, Segini Kerugian Yang Dialami

Petugas Kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara di kantor dan gudang pemasaran Es Krim bermerek Aice. (Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kantor dan gudang pemasaran Es Krim bermerek Aice yang ada di Desa Sawah Kulon, Pasawahan, Purwakarta, Jawa Barat disatroni maling. Uang tunai yang di simpan di dalam berangkas sebesar Rp 80 juta raib digondol maling.

Menurut Kepala Marketing, Khoerudin, kejadian ini diketahui pada senin pagi ketika para pekerja hendak masuk bekerja, pintu ruangan memang terkunci namun kondisi di dalam ruangan kantor berantakan.

“Pas masuk melihat kantor hancur, berangkas kayak di potong-potong udah hancur semua. Uang hasil penjualan ada sekitar 80 juta hilang,” jelas Khoerudin, pada Senin, 17 Oktober 2022.

Ia menyebutkan, pelaku diduga masuk ke ruangan kantor melalui jendela, karena di sudut jendela ada kerusakan diduga bekas congkelan.

“Masuk keruangan (pelaku) lewat jendela, tapi kita belum tau pelaku masuk ke areal kantor lewat mana, karena enggak ada pintu atau atap yang rusak,” ungkapnya.