Keren, Pelajar Asal SMPN 1 Purwakarta Ini Raih Juara Olahraga Anggar di Kejurda Jabar

SMP 1 Purwakarta
Zidan, Atlet Anggar Kabupaten Purwakarta yang Meraih Prestasi di Kejurda Jawa Barat. (Foto: Dok. Pribadi).

Ia menyebut, keberhasilan meraih Juara 3 dalam Kejurda Jawa Barat ini membuat Zidan semakin termotivasi untuk berlatih lebih baik lagi, karena ia sudah memiliki cita-cita merebut juara satu di semua event.

“Ini jadi pemicu Zidan untuk terus berlatih dengan serius agar bisa menjadi yang terbaik. Saya mendukung semua keinginan anak saya. Bentuk dukungan bisa beragam cara, salahsatunya mendampingi Zidan saat berlatih hingga memberikan semangat dan dukungan saat Kejuaraan seperti kemarin,” Ungkap pria yang bertugas di Polsek Plered, Polres Purwakarta itu.

Baca Juga:  Pagelaran Wayang Golek di Desa Bojong Barat Purwakarta Obati Kerinduan Masyarakat

Selain dalam Kejurda Jawa Barat ini, Kata Lili, Zidan juga pernah meraih Juara 3 Floret Putra usia 12 tahun di Kejuaraan Nasional Knight Open Fenching Championship 2022.

Baca Juga:  Belajar Tatap Muka Ditunda, Disdik Purwakarta Buka Klinik BDR

Seblumnya, lanjut dia, Zidan juga pernah meraih juara pertama dalam Kejuaraan Facing Festival dalam rangka HUT ke-77 RI, Di Gor Pajajaran Badung, pada 20 Agustus 2022 silam.

“Tentunya kami sebagai orang tua sangat bersyukur atas prestasi yang diraih Zidan. Sebagai orangtua, mendukung bakat dan minat anak adalah kewajiban. Kita mendukung semua keinginan anak, selama hal itu positif dan yang jelas kita tak pernah maksa anak untuk jadi apa. Kita mengarahkan ke hal positif dan memberikan dukungan serta suport. Dan kami ucapkan terimakasih untuk para pelatih di Club Anggar Purwakarta,” ungkap Lili. (Gin)

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Minta Percepat Pembangunan dan Investasi di Purwakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News