Membaca Kepribadian Seseorang Melalui Berbagai Jenis Bentuk Alis

JABARNEWS | BANDUNG – Alis merupakan sebagai pelindung mata dari tetesan keringat yang jatuh dari dahi menuju bagian mata, alis juga berfungsi untuk mencegah sinar matahari berlebih kepada bagian mata.

Katanya, Bentuk alis bisa mengungkap kepribadian seseorang. Selain itu, bentuk alis juga cukup berpengaruh kepada seluruh riasan di bagian wajah. Makanya tidak heran kalau wanita membutuhkan waktu yang cukup lama dalam membentuk alis.

Dilansir dari beberapa sumber, ini dia berbagai macam bentuk alis yang bisa menyesuaikan dengan kepribadian kalian. Di antaranya:

Baca Juga:  Begini Cara Mencuci Sepatu Tanpa Air Dengan Mudah dan Praktis

Pertama. Alis Tebal – Kebanyakan dari pemilik alis satu ini memiliki kepribadian yang berkeinginan kuat dan memiliki kepercayaan yang tinggi, biasanya mereka cukup tangguh dalam menghadapi rintangan dalam hidup.

Kedua. Alis Pendek – Pemilik alis pendek alami biasanya dikenal sebagai orang yang detail. Kadang-kadang, terlalu fokus pada hal kecil, dan mereka lupa pada hal-hal yang besar yang biasanya lebih penting. Jadi, mereka cukup mudah merasa stres.

Baca Juga:  Ada Bocoran Nih Soal UMK 2022 Kota Cimahi, Naik Ga Ya?

Ketiga. Alis Tipis – Pemilik alis tipis biasanya cenderung kurang percaya diri. Karena itu, mereka suka berkumpul dengan teman supaya meningkatkan kepercayaan dirinya. Di mata temannya, mereka seorang pendengar yang baik.

Keempat. Alis Datar – Pemilik alis datar biasanya cenderung berpikir rasional. Dikenal sebagai pemberani serta tidak takut menyuarakan opini. Oleh sebab itu, mereka sering menjadi orang pertama yang mengungkapkan pendapat saat orang lain memilih diam.

Kelima. Alis Melengkung – Kesan pertama bagi pemilik alis melengkung, apalagi tinggi lengkungannya, yaitu judes atau jutek. Aslinya, mereka mungkin hanya cukup pendiam saja. Mereka biasanya dikenal perfeksionis dan memiliki selera tinggi dalam semua hal.

Baca Juga:  Sebrangi Sungai Deli, Remaja Asal Medan Hanyut Terseret Arus dan Hilang

Dari Kelima bentuk alis di atas, kalian termasuk kebagian yang mana? Dengan ini kalian juga bisa memulai menilai kepribadian seseorang, akan tetapi ini hanya persepsi saja. Benar atau tidaknya kembali lagi kepada diri kalian masing-masing.

Penulis: Muhammad Amaludin