Persib Bandung Belum Terkalahkan, Robert Alberts Sebut Hal Itu Jadi Inspirasi Persela

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menilai, semua tim ingin mengalahkan Persib, yang saat ini masih belum terkalahkan di Liga 1. 

Tidak kecuali dengan Persela Lamongan, yang akan menantang Persib Bandung di pertandingan lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 4 November 2021.

“Setelah pencapaian kita sejauh ini di seri kedua, tentunya banyak tim yang terinspirasi, termotivasi untuk mengalahkan kita, termasuk Persela Lamongan,” kata Robert Alberts, dalam konferensi pers virtual, Rabu 3 November 2021.

Baca Juga:  Kasihan! Bayi Menangis Terus Mendapat Penganiayaan, Terjadi di Kabupaten Tasikmalaya

Baca Juga: Tiga Jenis Tanaman Budidaya Ini Bisa Cepat Menghasilkan Uang

Menurut Robert Alberts, Persela adalah tim yang bagus dan dapat menang dalam beberapa pertandingan meski pencapaian mereka di klasemen masih berada di papan tengah.

“Tim Persela adalah tim yang bagus, mereka juga bisa menang dalam beberapa pertandingan. Tentunya kita bisa lihat bagaimana posisi mereka di klasemen belum mencapai top, tetapi apa yang mereka lakukan cukup bagus berada di posisi tengah,” katanya.

Baca Juga:  Yuk Simak Cara Membersihkan Kloset Duduk yang Kuning

Robert Alberts berharap, Persib Bandung bisa termotivasi untuk mendapatkan tiga poin dan menyapu bersih seri kedua Liga 1.

Baca Juga: Temuan Kasus Covid-19 di 54 Sekolah, Satgas: PTMT Kota Banadung Tetap Berjalan

“Harapan kita tentunya, kita semakin termotivasi bisa mencapai target dari apa yang kita inginkan yaitu tiga poin dan ingin menyelesaikan lima pertandingan di seri kedua ini dengan target yang sudah kita raih,” katanya.

Pelatih Persib menginginkan agar pertandingan berjalan lancar dan strategi yang disiapkan bisa diterapkan sesuai harapan. Ia optimis, timnya bisa memperpanjang catatan kemenangan. 

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 1 Juli 2022, Pemilik Rasi Bintang Scorpio dan Sagitarius

Robert Alberts memastikan bahwa para pemain Persib Bandung saat ini dalam keadaan bugar setelah seharian mendapat waktu libur untuk istirahat.

Baca Juga: BPI Kemendes PDTT Paparkan Transformasi Digital untuk Bangun Ekonomi Desa

“Kami sudah melakukan sesi recovery, karena tentunya pemain kelelahan usai memainkan banyak pertandingan. Jadi yang terpenting adalah pemain merasa termotivasi,” katanya.***