Perumda Tirta Kahuripan Bogor Pastikan Pasokan Air ke Pelanggan Terpenuhi Selama Bulan Ramadhan

Direktur Umum Abdul Somad. (Foto: Istimewa).

Sekadar informasi, selama bulan Ramadhan, Direksi beserta jajaran terkait melakukan inspeksi sekaligus silaturahim ke cabang pelayanan dan Instalasi Pengolahan Air (IPA) untuk memastikan ketersediaan air serta penerapan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) guna menjaga kualitas, kuantitas, dan kontinuitas pengaliran dapat tetap berjalan.

Baca Juga:  Ini Kronologi Pelajar di Bogor Tewas Disabet Sajam, Polisi Buru Pelaku

Saat ini Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor tengah berupaya menjaga kapasitas produksi air bersih di tengah ancaman air baku (sungai) yang tercemar limbah.

Abdul Somad mengakui bahwa memang tidak dapat dipungkiri hal tersebut dapat berdampak pada pengaliran air kepada pelanggan, namun manajemen telah membentuk tim reaksi cepat untuk antisipasi apabila terjadi gangguan hingga keadaan dapat normal kembali.

Baca Juga:  Sadis! Seorang Pria di Bogor Nyaris Tewas Setelah Ditebas Lehernya oleh Kawanan Begal

“Untuk itu kami menghimbau kepada pelanggan agar bijak dalam menggunakan air dan juga pada saat air sedang mengalir dihimbau untuk dapat menampung air,” tuturnya.

Baca Juga:  Waspada! Selama Tahun 2023, 2.670 Konten Radikalisme dan Terorisme Bertebaran di Dua Medsos Ini

“Apabila terjadi gangguan pelanggan dapat menghubungi Call Centre di nomor 1500412 dan kami telah menyiapkan 11 unit armada tangki air berkapasitas 4000 liter di seluruh wilayah Kabupaten Bogor,” tandasnya. (Red)