Ridwan Kamil dan Ahmad Heryawan Bertemu di Masjid Al-Barokah ICC, Berbisik Apa?

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua Dewan Pembina Masjid Ahmad Heryawan saat meresmikan Masjid Al-Barokah Islamic Center Cikadut di Pasir Impun Atas, Kabupaten Bandung, Jumat (31/12/2021). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua Dewan Pembina Masjid Ahmad Heryawan bertemu saat meresmikan Masjid Al-Barokah Islamic Center Cikadut (ICC) di Pasir Impun Atas, Kabupaten Bandung, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga:  Pesan Hari Guru, Andreas Pareira: Harus Ada Solusi untuk Guru Honorer

Pada saat pertemuan tersebut, Ridwan Kamil dan Ahmad Heryawan terlihat berbincang dan berbisik antara satu sama lain.

Sementara itu, Ridwan Kamil dalam sambutannya mengatakan, pembangunan masjid ini sebagai salah satu bukti untuk mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin. Oleh karena itu, Pemda Provinsi Jabar akan membagi anggaran untuk program yang bersifat lahiriah dan batiniah.

Baca Juga:  Djoko Roespinoedji Sebut Kehadiran AMS Dirasakan Masyarakat, Atalia Praratya Singgung Soal Petani Milenial

“Jawa Barat juga diberi judul namanya Juara Lahir Batin, sehingga anggaran untuk dunia disiapkan, anggaran akhirat juga,” kata Ridwan Kamil.

Baca Juga:  Penerapan PPKM Level 3 saat Nataru di Kabupaten Pangandaran, Akankah Aktivitas Wisata Ditutup?

Masjid Al-Barokah ICC ini diharapkan dapat membantu masyarakat meningkatkan keimanan dan ekonomi. Dari sisi keimanan, masyarakat bisa beribadah maupun berdakwah dengan nyaman di masjid.