Curug Panoongan, Air Terjun Cantik Tersembunyi di Tasikmalaya

JABARNEWS │ TASIKMALAYA – Berkunjung ke Tasikmalaya, Jawa Barat, tak sekedar untuk menikmati tutug oncom khas Tasikmalaya. Ada banyak destinasi wisata yang layak dikunjungi di wilayah ini. Salah satunya adalah air terjun atau curug.

Ada banyak tempat yang bisa jadi destinasi wisata bagi para pengunjung. Tasikmalaya memiliki banyak air terjun atau curug yang dapat dikunjungi oleh para traveler dan pengunjung yang hendak berlibur ke wilayah ini.

Baca Juga:  Disebut Pantas Jadi Pesaing Ridwan Kamil di Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi Punya Elektabilitas Begini

Salah satu curug yang jadi pesona dari Kota Tasikmalaya adalah Curug Panoongan. Curug ini terbilang masih alami dan indah. Keindahannya menambahkan sensasi alam yang wajib dikunjungi oleh para traveler.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca, Berikut Sejumlah wilayah Yang Berpotensi Hujan Lebat Disertai Kilat

Meskipun belum begitu banyak ulasan perihal curug ini, akan tapi curug ini benar-benar pas bagi para traveler yang dambakan mencoba hal baru dan menyaksikan keindahan kota Tasikmalaya lainnya. Terutuma dari sisi Curug Panoongan.

Baca Juga:  Keistimewaan Desa Wisata Gegesik Kulon di Cirebon Jawa Barat

Air terjun ini sebenarnya tetap terlihat alami dan baru. Mari lihat keindahan Curug Panoongan selengkapnya melalui JMN Channel. (red)