Menikmati Keindahan Desa Wisata Kampung Pasir Angling Suntenjaya Bandung Barat

JABARNEWS │ BANDUNG – Satu lagi kawasan wisata alam yang layak dikunjungi dan tempat yang cocok menghabiskan waktu santai bersama teman dan keluarga. Namanya Desa Wisata Kampung Pasir Angling.

Tempat wisata ini berada di Kawasan Desa Sunten Jaya, Kecamatan Cibodas, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasinya tepat berada di bawah kaki Gunung Bukit Tunggul Cibodas, membuat kawasan wisata ini sangat nyaman dan menyejukan bagi setiap pengunjung yang datang.

Baca Juga:  VIDEO: Jika Gabung Koalisi Besar, PDIP Ingin Capres dari Partainya

Seperti diketahui, Wisata Kampung Pasir Angling menyuguhkan keindahan alam dengan panorama yang dapat menyejukan hati. Di sisi lain, hamparan hijau pepohonan yang membentang luas di sekitar lokasi dan ditambah udara sejuk dan segar mampu membantu menghilangkan lelah para pengunjung usai beraktivitas.

Baca Juga:  Sampel Air Sungai Cimeta Diperiksa, Pembuang Limbah Terancam Pidana

Dari desa pasir angling ini wisatawan juga dapat dengan bebas menyaksikan keindahan dari dataran tinggi Lembang. Selain itu, di desa wisata kampung pasir ini wisatawan juga dapat berkeliling di kampung warna-warni. Kampung ini memiliki rumah dimana dinding-dinding ruma dipenuhi dengan lukisan unik dan menarik.

Baca Juga:  Video: Herry Wirawan Divonis Mati, Perjuangan Keluarga Korban Akhirnya Terbayar

Tak hanya itu, di kampung pasir juga terdapat curug atau air terjun Bellarosa yang menyuguhkan keindahan air terjun alami dan memukau.