Penasaran dengan Curug Tujuh Cibolang Pangandaran? Lihat Nih Keindahannya!

JABARNEWS │ PANGANDARAN – Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, terkenal dengan wisata alamnya. Terutama wisata pantai. Namun di balik itu, Pangandaran juga memiliki banyak lokasi wisata alam. Salah satu diantaranya wisata air terjun atau curug.

Dari sekian curug, paling banyak yang menyedot perhatian adalah Curug Tujuh Cibolang. Lokasi wisata ini menjadi salah satu destinasi wisata alam di Pangandaran yang rekomended untuk anda kunjungi.

Baca Juga:  Melihat dari Dekat Keindahan Curug Cikondang Cianjur

Selama ini Pangandaran memang menjadi salah satu surga wisata tersembunyi di Jawa Barat. Menikmati pesona wisata alam memang akan mendamaikan jiwa dan pikiran yang penat akan aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:  Video: Waspada Erupsi Gunung Tangkuban Perahu, Warga Diimbau Menjauh!

Obyek wisata alam Curug Tujuh Cibolang sendiri memiliki ketinggian kurang lebih 30 meter yang menyajikan pesona keindahan yang mempesona.

Air Curug Tujuh Cibolang Pangandaran yang jernih dan dingin akan merefresh badan anda ketika anda menikmatinya ketika berkunjung.

Panorama pemandangan alam yang mempesona dari Air Terjun Curug Tujuh Cibolang akan memanjakan perjalanan wisata anda dan keluarag di Jawa Barat.

Baca Juga:  Pantai Karangsong, Pantai Unik Dengan Hiasan Hutan Mangrove Terbesar Di Indramayu

Rasakan sensasi alamnya bersama orang-orang tercinta. Berikut beberapa informasi wisata Curug Tujuh Cibolang Jawa Barat yang bisa anda jadikan referensi berlibur. Saksikan keindahan alam Curug Tujuh Cibolang melalui JMN Channel. (red)