VIDEO: Tim 8 Perubahan Dorong Pertemuan Anies, AHY, Ganjar dan Puan

JABARNEWS │ BANDUNG – Ketua DPP Partai NasDem sekaligus anggota Tim 8 Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Sugeng Suparwoto mengatakan Anies Baswedan turut mengkomunikasikan pertemuannya dengan Ganjar Pranowo di tanah suci. Komunikasi itu dilakukan Anies melalui anggota Tim 8 Sudirman Said.

Baca Juga:  Pemberhentian Bupati Karawang Disetujui Mendagri, Ini Sosok Penggantinya

Sugeng mengatakan pertemuan seperti itu yang memang didorong oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan. Sugeng mencontohkan saat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Menikmati Camping di Pinggir Aliran Mata Air Jernih di Cimincul Family Camp Subang

Pertemuan-pertemuan itu, kata Sugeng, memang didorong oleh Tim 8. Kendati mendorong pertemuan-pertemuan semacam itu, Sugeng menegaskan bahwa masing-masing anggota KPP, yakni NasDem, PKS, dan Partai Demokrat tetap solid.

Pertemuan antara Anies dan Ganjar di tanah suci ternyata terjadi pada momen makan siang. Keduanya dikabarkan makan siang bersama. Informasi itu disampaikan Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. Simak selengkapnya melalui JMN Channel. (red)

Baca Juga:  VIDEO: AHY Masuk Lima Nama Cawapres Ganjar Pranowo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News