Peringati Hari Jadi Purwakarta Dan HUT RI, Ada Apa Di Kecamatan Jatiluhur?

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pemerintah Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta menggelar berbagai kegiatan olahraga antar-Desa se-Kecamatan Jatiluhur. Kegiatan itu digelar untuk memperingati dan memeriahkan hari jadi Purwakarta serta perayaan HUT RI ke-73 tahun.

Camat Jatiluhur, H. Asep Supriatna, mengatakan, kegiatan olahraga yang digelarnya sejak Senin (23/7/2018) akan berlangsung hingga 16 Agustus 2018.

Baca Juga:  Anggota Polres Cirebon Kota Diserang Orang Tak Dikenal

“Sejak Senin (23/7/2018), kita mulai gelar pertandingan futsal antar-Desa dan OPD yang ada di Kecamatan Jatiluhur, selanjutnya pertandingan sepak bola, volly, tenis meja dan lainnya,” ujar Asep, Jumat (27/7/2018).

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Untuk Pemilik Rasi Bintang Cancer, Leo dan Virgo

Selain itu, lanjut dia, ada juga perlombaan yang berbasis kreativitas masyarakat, seperti lomba masak, lomba senam antar-ibu-ibu PKK dan untuk yang berbasis Desa ada lomba tata kelola desa hingga lomba membuat gapura Desa.

Baca Juga:  Sosok Perempuan di Balik Kasus Jaringan Narkoba Irjen Teddy, Jadi Penghubung ke Oknum Polisi

“Dan di akhir perayaan Agustus 2018 ini, nanti tanggal 19 Agustus 2018 merupakan acara puncak peringatan HUT RI ke-73 di tingkat Kecamatan Jatiluhur, dengan jalan santai bersama serta mengarak dongdang,” ujarnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat