Peringati Hari Jadi Purwakarta Dan HUT RI, Ada Apa Di Kecamatan Jatiluhur?

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pemerintah Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta menggelar berbagai kegiatan olahraga antar-Desa se-Kecamatan Jatiluhur. Kegiatan itu digelar untuk memperingati dan memeriahkan hari jadi Purwakarta serta perayaan HUT RI ke-73 tahun.

Camat Jatiluhur, H. Asep Supriatna, mengatakan, kegiatan olahraga yang digelarnya sejak Senin (23/7/2018) akan berlangsung hingga 16 Agustus 2018.

Baca Juga:  BMKG Kembali Catat Aktivitas Gempa di Nias Barat, Tidak Potensi Tsunami

“Sejak Senin (23/7/2018), kita mulai gelar pertandingan futsal antar-Desa dan OPD yang ada di Kecamatan Jatiluhur, selanjutnya pertandingan sepak bola, volly, tenis meja dan lainnya,” ujar Asep, Jumat (27/7/2018).

Baca Juga:  Lima Keistimewaan Tempat Wisata Sungai Cidomas Purwakarta

Selain itu, lanjut dia, ada juga perlombaan yang berbasis kreativitas masyarakat, seperti lomba masak, lomba senam antar-ibu-ibu PKK dan untuk yang berbasis Desa ada lomba tata kelola desa hingga lomba membuat gapura Desa.

Baca Juga:  Tahun Baru Hijriah Harus Lebih Meriah

“Dan di akhir perayaan Agustus 2018 ini, nanti tanggal 19 Agustus 2018 merupakan acara puncak peringatan HUT RI ke-73 di tingkat Kecamatan Jatiluhur, dengan jalan santai bersama serta mengarak dongdang,” ujarnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat