Polresta Cirebon Gelar Rapid Test, Ini Hasilnya

JABARNEWS | CIREBON – Polresta Cirebon menggelar pemeriksaan rapid test Covid-19 di Sport Center Watubelah Sumber Kabupaten Cirebon, Senin (13/4/2020). Sebanyak 47 Jajaran Polresta Cirebon semuanya dinyatakan negatif.

“Alhamdulillah dari 47 personil yang diperiksa semua dinyatakan negatif,” ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M.Syahduddi.

Baca Juga:  Ini Tanggapan Dedi Mulyadi Soal Kalung Anti Corona

Ia menjelkasnkan, jajaran yang diperiksa mewakili seluruh bagian yang ada di Polresta Cirebon, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran infeksi covid-19.

“Ini menjadi kegembiraan jika ini menggambarkan Polresta Cirebon belum terindikasi terkena infeksi covid-19,” ujarnya

Kapolresta Cirebon menambahkan pihaknya berharap jajaran Polresta Cirebon tetap menjaga diri agar tidak tertular infeksi covid-19. Berbagai langkah dilakukan agar jajaran kepolisian tidak tertular infeksi covid-19.

Baca Juga:  Ini Manfaat Biji Buah Nangka, Diantaranya Bisa Cegah Kanker Dan Diabetes

“Gunakan masker, jaga kesehatan serta sosial distancing. Hal ini yang memungkinkan harus dilakukan agar tidak tertular infeksi covid-19,” kata Kapolresta.

Baca Juga:  Banjir Bandang Terjang Desa Citengah Sumedang, Satu Orang Ditemukan Tewas

Selain itu, lanjut Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi berharap masyarakat Kabupaten Cirebon tetap waspada dengan memutus rantai penyebaran infeksi covid-19. Masyarakat berperan aktif dengan melakukan sosial distancing dan berada di rumah, tidak perlu khawatir berlebihan tapi tetap waspada. (Fii)