Pakaian Dalam Bekas Dinar Candy Terjual Rp50 Juta, Ini Pembelinya

JABARNEWS | BANDUNG -Dinar Candy mengaku penghasilannya menurun selama pandemi Covid-19. Untuk mengatasi hal tersebut, Dinar sampai menjual pakaian dalam bekas pakainya dengan harga fantastis, Rp50 juta.

“Hai guys selama 7 bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena Corona ditambah lagi sekarang PSBB jadi aku mau jual beberapa barang-barang aku salah satunya aku mau jual celana dalam aku. Aku mau jual seharga Rp 50 juta. Ini udah dipakai guys,” kata Dinar di Instagram Storynya pada Kamis (17/9/2020).

Baca Juga:  Ada 3 Tanggal Merah dalam 5 Hari, Kepolisian Antisipasi Kepadatan Lembang

Perempuan yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini menegaskan jika penjualan pakaian dalam bekasnya ini bersifat serius dan bukan bercandaan. Tidak butuh waktu lama, seorang pria langsung menghubunginya dan mengutarakan keinginannya untuk membeli pakaian dalam bekas Dinar.

Karena tidak ingin ditipu, Dinar langsung meminta pria bernama Bobby itu melakukan pembayaran sebesar Rp50 juta dengan transfer ke nomor rekening pribadi Dinar. Bobby langsung mengirimkan bukti transfer senilai Rp50 juta ke Dinar.

Baca Juga:  Lima Hp Huawei Terbaru ini Cocok Untuk Perempuan Yang Hobi Selfie

“SOLD OUT guyss, akhirnya kancut aku ke jual juga 50jt, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu. 3 orang yang nawar akhirnya bobby yang duluan trasfer!!” tulis Dinar.

Diketahui dari akun Instagram miliknya, pembeli pakaian dalam bekas Dinar itu bernama Bobby Tria Sanjaya. Ia langsung mengunggah foto pakaian dalam bekas yang dibeli dari Dinar itu di laman Instagramnya.

“50 juta cash @dinar_candy,” tulis Bobby pada keterangan foto.

Banyak netizen yang mengkritik aksi Dinar yang dianggap kurang pantas. Tidak tinggal diam, Dinar langsung buka suara menanggapi para netizen yang mengkritiknya.

Baca Juga:  Kolaborasi HIPMI Purwakarta dan Grab Bantu Petugas Medis

“Yang bilang gue sakit jiwa karena jual pakaian dalam Rp50 juta tapi kan laku, lo yang sakit jiwa. Kasian pasti harga diri lo aja kalau jual diri harganya gak segitu kan. Itu mah cuma pakaian dalam gue doang,” kata Dinar di Instagram Storynya diakhiri dengan menjulurkan lidah seakan meledek netizen yang menghujatnya. (Red)