Wisata Leuwi Korsi Garut, Tempat Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

JABARNEWS | BANDUNG – Membahas wisata Garut memang tidak ada habisnya, setelah kemarin membahas leuwi Jurig. Kini ada Leuwi Korsi yang juga bisa dikunjungi saat liburan.

Leuwi Korsi sendiri merupakan salah satu destinasi wisata alam Garut yang begitu eksotis, disana kalian juga akan menemukan suasana alam yang masih asri dan masih terjaga.

Selain itu, di tempat wisata alam Leuwi Korsi ini memiliki air yang kebiruan, hal tersebut merupakan salah satu keistimewaan dari destinasi wisata alam Leuwi Korsi ini.

Baca Juga:  Aneh Tapi Nyata, Hewan-hewan Ini Bisa Hidup Meski Tanpa Kepala

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata alam Leuwi Korsi, kalian harus mendatangi tempat yang berada di Leuwi Korsi, Kecamatan  Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dengan begitu kalian bisa sampai di tempat wisata tersebut.

Baca Juga:  Dua Orang yang Ditangkap di Cirebon Tidak Terkait Terorisme

Lalu, ketika sampai di tempat wisata alam Leuwi Korsi, kalian tidak harus khawatir harus membayar biaya tiket masuk (Gratis).  Namun, kalian harus tetap menyediakan uang untuk biaya parkir kendaraaan.

Karena Gratis, tentunya drstinasi wisata alam ini bisa langsung kalian nikmati, beragam aktivitas seru bisa kalian lakukan seperti berenang atau hanya hunting foto-foto untuk media sosial.

Baca Juga:  Siswi SMA Di Karawang Yang Ada Di Video Tak Senonoh Itu, Ternyata ...

Apalagi ketika kalian datang bersama rombongan teman-teman terdekat kalian, tentunya hal tersebut bisa menambah seru liburan kalian di tempat wisata alam  Leuwi Korsi Garut ini.

Sungguh menarik bukan objek wisata alam Leuwi Korsi Garut ini? Dengan begitu kalian para wisatawan bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat wisata yang akan dikunjungi. (Mal)