Kang Emil Wanti-wanti Masyarakat Jangan Suka Pamer Harta Pasca Doni Salmanan Ditangkap

Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil memberikan sambutan sekaligus menerima penghargaan sebagai kepala daerab yang berprestasi dalam memajukan Perfilman Nasional dalam acara Puncak HUT PARFI ke-66 di Gedung Sate. (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Masyarakat diminta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil agar tidak memamerkan kekayaan ke publik. Permintaan ini dilayangkan Kang Emil sapaan akrabnya pasca Crazy Rich Doni Salmana ditetapkan sebagai tersangka dugaan penipuan binary option.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dorong Pelaku UMKM di Jabar Hemat Karbon

Tak hanya itu, ia juga mewanti-wanti masyarakat untuk selalu mentaati aturan dalam meraih kekayaan. Jangan sampai, harta yang diraih berasal dari hal-hal yang melanggar hukum.

“Jadi, meraih ekonomi itu harus sesuai dengan aturan. Kadang-kadang kekayaan itu didapat dengan cara yang melanggar aturan,” ujarnya, Sabtu (12/3).

Baca Juga:  DLH Cianjur: Hampir 70 Persen Perusahaan Ternak Belum Kantongi Izin

Dikutip dari laman jabar.suara.com, sebelumnya Doni Salmanan terancam pidana kurungan 20 tahun penjara atas kasus penipuan berkedok trading binary option dengan platform Quotex.

Baca Juga:  Ada Ketidaksesuaian Pagu Anggaran, DPRD Jabar Soroti Hal Ini

Ia kini resmi ditetapkan sebagai tersangka, oleh Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri usai diperiksa lebih dari 13 jam.