Datangi Milangkala Desa Rancamulya Sumedang, Uu Ruzhanul Ulum: Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | SUMEDANG – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum kegiatan milangkala Desa Rancamulya yang ke-41 menjadi salah satu bukti optimisme masyarakat agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

Dalam kegiatan tersebut, mulai dari senam bersama, gerak jalan, sampai sentra vaksinasi Covid-19. Kegiatan tersebut memamerkan produk pelaku UMKM sebagai dukungan perbaikan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Baca Juga:  Tipu Korban Sampai Rp 305 Juta, Pelaku Berkedok Calo CPNS Diciduk Polres Ciamis

“Untuk pertama kali setelah kita dilanda Covid-19, ada kegiatan seperti ini. Ini menandakan optimisme kita masyarakat Jabar, bahwa Covid-19 di Jabar insyaallah dan kondisi pulih kembali,” kata Uu Ruzhanul Ulum di Halaman Kantor UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang, Minggu (13/3/2022).

Baca Juga:  Sepi Peminat, Pendaftar CPNS 2018 Di 5 Instansi

Uu Ruzhanul Ulum berharap peringatan hari jadi Desa Rancamulya ini membawa perubahan yang lebih positif lagi. Salah satunya mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:  Gempa Sumedang: Herman Suryatman Tetapkan Tanggap Darurat Bencana, Masyaraat Diminta Waspadai Banjir dan Longsor

“Selamat ulang tahun Desa Rancamulya yang ke-41, dengan harapan masyarakatnya lebih sejahtera lagi, meningkat keimanan dan ketakwaannya, juga kepemimpinannya lebih peduli terhadap masyarakat,” ucapnya.