Datangi Milangkala Desa Rancamulya Sumedang, Uu Ruzhanul Ulum: Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | SUMEDANG – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum kegiatan milangkala Desa Rancamulya yang ke-41 menjadi salah satu bukti optimisme masyarakat agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

Dalam kegiatan tersebut, mulai dari senam bersama, gerak jalan, sampai sentra vaksinasi Covid-19. Kegiatan tersebut memamerkan produk pelaku UMKM sebagai dukungan perbaikan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Baca Juga:  Polisi Berhasil Ungkap Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan di Arcamanik

“Untuk pertama kali setelah kita dilanda Covid-19, ada kegiatan seperti ini. Ini menandakan optimisme kita masyarakat Jabar, bahwa Covid-19 di Jabar insyaallah dan kondisi pulih kembali,” kata Uu Ruzhanul Ulum di Halaman Kantor UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang, Minggu (13/3/2022).

Baca Juga:  Guru Besar Unpad Ini Sarankan Investasi Jabar Diarahkan ke Sektor Padat Karya

Uu Ruzhanul Ulum berharap peringatan hari jadi Desa Rancamulya ini membawa perubahan yang lebih positif lagi. Salah satunya mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:  Berikut Lima Penyakit Penyebab Kematian Terbanyak Di Indonesia

“Selamat ulang tahun Desa Rancamulya yang ke-41, dengan harapan masyarakatnya lebih sejahtera lagi, meningkat keimanan dan ketakwaannya, juga kepemimpinannya lebih peduli terhadap masyarakat,” ucapnya.