Ajak Demokrat Jabar Bersinergi Bangun Jawa Barat, Ridwan Kamil: Tak Ada Lagi Perbedaan

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menghadiri Pelantikan Pengurus DPD Demokrat Jabar Periode 2022-2027, di Hotel Trans Luxury, Kota Bandung, Selasa (12/4/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak kepada Ketua DPD Demokrat Jabar Anton Sukartono untuk bahu membahu bersinergi dengan Pemda Provinsi Jabar dalam berbagai hal yang berkaitan dengan pembangunan.

Baca Juga:  [INFOGRAFIS] Selamat Hari Raya Natal Dan Tahun Baru, Tetap Ingat 3M

“Senang ada acara seperti ini bisa disampaikan untuk hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan. Semua bersinergi untuk Jawa Barat,” kata Ridwan Kamil saat menghadiri Pelantikan Pengurus DPD Demokrat Jabar Periode 2022-2027, di Hotel Trans Luxury, Kota Bandung, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga:  Tutup Ruang Untuk Perpecahan, Kodim 0619 Purwakarta Gandeng Tokoh Agama

Ridwan Kamil menyampaikan bahwa kehadirannya untuk melakukan pembinaan terhadap partai politik di Jabar. Hal tersebut sudah menjadi tugas kedinasan dari seorang Gubernur.

“Kapasitas kedinasan saya sebagai Gubernur, salah satu tupoksinya pembinaan partai politik,” ucapnya.

Baca Juga:  Dinobatkan Sebagai Ayah Inspiratif, Ridwan Kamil: Keluarga Adalah Harta Paling Berharga

Ridwan Kamil tidak datang sendirian, ia didampingi istri, Atalia Praratya Ridwan Kamil. Kedatangannya pun atas dasar undangan sebagai penghormatan kepada Pengurus Partai Demokrat.