Polres Purwakarta Ringkus Pencuri Spesialis Onderdil Truk Lintas Wilayah

Jajaran Satreskrim Polres Purwakarta saat membawa pelaku Ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Spesialis pencurian onderdil kendaraan besar lintas wilayah, dibekuk Jajaran Satreskrim Polres Purwakarta saat hendak kembali beraksi di kawasan Muara baru, Penjaringan Jakarta Utara pada Minggu, 10 April 2022 belum lama ini.

Awalnya, kasus ini terungkap berdasarkan rekaman CCTV yang terpasang di jalan yang dilintasi pelaku, mendengar informasi itu polisi bergegas melakukan pengejaran dan hingga pelaku bisa di tangkap.

Baca Juga:  Kisah Seorang Anak di Purwakarta Cari Ibunya yang Hilang Sudah 10 Tahun

“Kita dalami dan kita temukan jejak pelaku yang diketahui bernama Sutrisno (47) itu lewat CCTV, kemudian kita cek rute perjalanan sampai ke TKP penangkapan yaitu di Jakarta Utara,” ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Reskrim, AKP M. Zulkarnaen, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga:  Polres Purwakarta Ingatkan Hal Ini pada Nelayan dan Warga di Pesisir Waduk Jatiluhur

Ia menyebut, saat dilakukan penangkapan pelaku mencoba melawan petugas dan dengan terpaksa pelaku di lumpuhkan dengan timah panas.

“Pelaku mencoba melakukan penyerahan kepada penindak dari kami sehingga kita melakukan tindakkan tegas, terarah dan terukur,” jelas Zulkarnaen.

Baca Juga:  Sakit Hati Diselingkuhi, Sorang Pria di Pematangsiantar Tega Bunuh Pacarnya Dengan Sadis