Jelang Lebaran, Parang Gombong Jadi Salah Satu Tujuan Wisata di Purwakarta

Pokdarwis Parang Gombong, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari saat membenahi sarana dan fasilitas di Objek wisata Parang Gombong. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jelang libur lebaran, Kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Parang Gombong, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, mulai membenahi sarana dan fasilitas.

Sebab, destinasi wisata yang terletak di ujung barat Kabupaten Purwakarta itu memiliki tipografi yang cukup menunjang, untuk dijadikan destinasi wisata alam tersebut diprediksi bakal ramai pengunjung dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Persib Kembali Latihan, Robert Alberts Langsung Genjot Fisik Pemain

Dengan pemandangan yang indah dan suana alam yang menenangkan serta menyejukkan, Parang Gombong menjadi salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi para pencinta alam.

Baca Juga:  Sebuah rumah panggung di Purwakarta Ludes Terbakar, Ini Dugaan Penyebabnya

Ketua Pokdarwis Parang Gombong, Iwan Sopian, mengatakan, di Parang Gombong ini menyuguhkan pemandangan yang asri dengan hantaran pegunungan yang indah dan danau Jatiluhur.

“Hembusan angin terasa sejuk dan menenangkan menambah kenyamanan selama berada di Parang Gombong ini. Jadi tempat ini sangat pas untuk camping guna melepaskan kepenatan dari rutinitas sehari-hari ataupun bersantai dengan menikmati panorama alam yang sangat Indah,” ungkap Iwan, pada Senin (25/4/2022).

Baca Juga:  Seorang Pria di Cianjur Cabuli Anak di Bawah Umur, Korban Sempat Takut Lapor Karena Diancam