Letkol Arm Krisrantau Hermawan Juarai Lomba Menembak Yang Digelar Polres Purwakarta

Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan saat mengikuti lomba menembak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Komandan Kodim (Dandim) 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan, juarai lomba menembak yang diselenggarakan Polres Purwakarta, pada Kamis (16/6/2022).

Lomba menembak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 ini digelar di Lapang Tembak Merah Putih Polres Purwakarta dan diikuti Forkopimda Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Satpolairud Polres Purwakarta Cek Debit Air Waduk Jatiluhur dan Cirata, Ini Tujuannya

Sedangkan untuk Juara ke-2 dalam lomba menembak tersebut dimenangkan Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Bani Kelana Sepang dan Juara ke-3 diraih Kabag SDM Polres Purwakarta, Kompol Adi Fauzi.

Baca Juga:  Sabtu 19 Agustus 2023, Layanan SIM Keliling Purwakarta Ada Disini

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, lomba menembak merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyongsong HUT Bhayangkara ke-76, dengan tujuan mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas hubungan kerjasama serta sebagai wahana untuk meningkatkan kemampuan.

Baca Juga:  Perampok Bersenjata Satroni Indomaret di Maracang Purwakarta, Uang Rp34 Juta Raib

“Hakikat dari kegiatan ini tidak lepas untuk silaturahmi, kekompakan dan solidaritas bertujuan untuk membangun Kabupaten Purwakarta,” jelas Pria yang akrab disapa Hery itu.