Letkol Arm Krisrantau Hermawan Juarai Lomba Menembak Yang Digelar Polres Purwakarta

Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan saat mengikuti lomba menembak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Komandan Kodim (Dandim) 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan, juarai lomba menembak yang diselenggarakan Polres Purwakarta, pada Kamis (16/6/2022).

Lomba menembak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 ini digelar di Lapang Tembak Merah Putih Polres Purwakarta dan diikuti Forkopimda Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Selasa 13 Juni 2023, Lokasi SIM Keliling Subang Ada Disini

Sedangkan untuk Juara ke-2 dalam lomba menembak tersebut dimenangkan Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Bani Kelana Sepang dan Juara ke-3 diraih Kabag SDM Polres Purwakarta, Kompol Adi Fauzi.

Baca Juga:  Ratusan Hektar Sawah di Ciganjeng Pangandaran Terendam Banjir Akibat Tanggul Sungai Jebol

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, lomba menembak merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyongsong HUT Bhayangkara ke-76, dengan tujuan mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas hubungan kerjasama serta sebagai wahana untuk meningkatkan kemampuan.

Baca Juga:  Antisipasi PMK, Polres Purwakarta Lakukan Ini

“Hakikat dari kegiatan ini tidak lepas untuk silaturahmi, kekompakan dan solidaritas bertujuan untuk membangun Kabupaten Purwakarta,” jelas Pria yang akrab disapa Hery itu.