DPD KPNI Purwakarta Gelar Rapimda, Asep Supriatna: Mewujudkan Pemuda Kontributif

Kegiatan Rapimda DPD KNPI Kabupaten Purwakara.(foto: Gin/Jabarnews) 
JABARNEWS | PURWAKARTA – Bertempat di Gedung KNPI Purwakarta Jalan Purnawarman, Kelurahan Sindangkasih, Purwakarta, jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Purwakarta, tuntaskan gelaran Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), Pada, Minggu, 28 Agustus 2022.
Bertema ‘Mewujudkan Pemuda Kontributif untuk Pulih dan Bangkit dari Pandemi’ itu dilakukan pembahasan dan pengesahan jadwal pelaksanaan Musda KNPI Kabupaten Purwakarta dan pembahasan dan pengesahan penetapan peserta Musda KNPI Kabupaten Purwakarta tahun 2022.
Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta Asep Supriatna mengatakan, Rapimda ini merupakan salahsatu tahapan sebelum Musda digelar.
“Pada saat Rapimda inilah dihasilkan berbagai rumusan dan kesepakatan terkait pelaksanaan Musda yang rencananya akan digelar akhir September 2022 nanti,” Ucap Asep, saat ditemui usai Rapimda KNPI Purwakarta, pada Minggu, 28 Agustus 2022, Sore.

Menurutnya dengan Rapimda ini, Musda menjadi hajat besar Pemuda Purwakarta, yang akan menghasilkan kepemimpinan dan kepengurusan yang baru, serta program dan arah kerja yang baru, untuk kemajuan Pemuda Purwakarta.