DPD KPNI Purwakarta Gelar Rapimda, Asep Supriatna: Mewujudkan Pemuda Kontributif

Kegiatan Rapimda DPD KNPI Kabupaten Purwakara.(foto: Gin/Jabarnews)
“Saya ingin mengantarkan suksesi ini sampai selesai sehingga ada keberlanjutan regenerasi organisasi. Sebagai sebuah tanggungjawab organisasi, bagaimanapun caranya Musda harus digelar. Bila perlu, berapapun biayanya akan kita anjuk!,” cetus Asep Supriatna.
Diketahui, meski belum dilakukan pendaftaran Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta, tersiar kabar sudah ada lima orang bakal calon yang digadang-gadang bakal bertarung dalam Musda DPD KNPI Kabupaten Purwakarta yang diagendakan bakal digelar pada 25-26 September 2022 mendatang di Hotel Grand Permata, Bungursari.
Dari penulusuran awak media, di internal pengurus DPD KNPI Purwakarta dikabarkan ada tiga kandidat calon ketua yang akan maju pada pencalonan Musda kedepan diantaranya ada, Awenk Wahyudin dari Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU), lalu ada Jhon Kamal dari Keluarga Besar Partai Golkar dan ada Rizki Kurnia Hamdan dari Keluarga Besar Angkatan Muda Siliwangi (AMS).
Sementara, dari luar itu, ada juga dua kandidat calon Ketua KNPI yang sudah mendklarasikan diri untuk maju pada Musda, yaitu: Asep Fapet Kurniawan dari Keluarga Besar Pemuda Pancasila dan Mochamad Aripin dari Kelompok Cipayung Plus.
Sebelumnya sempat muncul juga sejumlah kandidat calon ketua dari kalangan ASN di Pemkab Purwakarta. Namun kini, kabar tersebut nyaris tak terdengar. Bisa jadi nanti pada sesi pendaftaran calon ketua akan muncul?. ***