Cegah Curanmor, Polisi di Purwakarta Lakukan ini

Personel Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta saat melakukan patroli dialogis di bengkel motor.

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna memberikan himbauan dan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk aktif didalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing, jajaran Polres Purwakarta terus lakukan Patroli Dialogis.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Pasawahan yang terus gencar melakukan patroli dan dialogis kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pasawahan dan Pondoksalam.

Kali ini, personel Polsek Pasawahan melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan pemilik bengkel maupun mekanik bengkel yang berada di wilayah hukum Polsek Pasawahan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho mengatakan melalui kegiatan patroli dialogis ini, masyarakat merasa nyaman dan tentram atas kehadiran polisi di tengah masyarakat serta mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi dan kedekatan Polisi dengan masyarakat.

“Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggotanya sebagai upaya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Pasawahan,” ucap Ali, pada Selasa, 30 Agustus 2022.