Dikala Presiden Jokowi Sindir Pejabat Gemar Wisata ke Luar Negeri, Sandiaga Uno Keheranan: Kok Ada!

Sandiaga Uno
Karikatur Menparekraf Sandiaga Uno. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | DIY – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno angkat bicara terkait sindiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada para pejabat yang gemar berwisata ke luar negeri.

Sebagaimana diketahui, sindiran Presiden Jokowi ditujukan kepada para penjabar yang sering berwisata ke luar negeri saat kondisi negara tengah terdampak krisis global.

Baca Juga:  Soal Dugaan Beras PKH Bercampur Biji Plastik, Ini Kata Dinsos P3A Purwakarta

Sandiaga mengatakan bahwa dirinya tidak habis pikir, di kala Indonesia tengah menghadapi inflasi hingga ancaman resesi ekonomi dunia, justru ada pejabat yang tidak mendukung produk pariwisata di dalam negeri.

Baca Juga:  Jelang Sidang Gugatan Ijazah Palsu Presiden Jokowi, Bambang Tri Ditangkap Polisi

“Saya sangat mengapresiasi sentilan dari Bapak Presiden dan ini mudah-mudahan bisa membangunkan kita semua,” kata Sandiaga saat mengunjungi Glamping Resort Arkamaya Sembung di Kecamatan Gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga:  Presiden Jokowi Sholat Id di Gedung Agung, Wapres Ma'ruf Amin di Istiqlal

“Kok ada di saat-saat sekarang ini kita menghadapi inflasi, harga-harga yang meningkat, terus juga potensi resesi, susah mencari lapangan pekerjaan, kok kita enggak mendukung wisata di Indonesia saja. Ini saya selalu pakai,” tambahnya.