Soal Revitalisasi Pasar Tradisional di Majalengka, Ini Kata Pepep Saepul Hidayat

Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra Persatuan, Pepep Saepul Hidayat */Humas DPRD Jawa Barat/

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra Persatuan, Pepep Saepul Hidayat menanggapi soal permintaan revitalisasi 3 pasar tradisional di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Tiga pasar tradisional di Kabupaten Majalengka yang diminta direvitalisasi oleh masyarakat tersebut yakni, Pasar Jatitujuh, Cigasong dan Pasar Kadipaten.

Baca Juga:  DPRD Jabar Minta Kemenhub Buka Akses KCIC Sampai ke Bandara Kertajati

Menurut Pepep Saepul Hidayat, terkait revitalisasi pasar. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat memiliki program yang disebut Pasar Juara. Program Pasar Juara ini bertujuan untuk pengembangan dan optimalisasi pasar rakyat atau pasar tradisional.

Baca Juga:  DPRD Jabar Minta OVOC Disinergikan Dengan Desa Digital, Ini Alasannya

Melalui program Pasar Juara tersebut pemerintah daerah, dalam hal ini Pemkab Majalengka bisa berkolaborasi dalam hal pembiayaan untuk membangun atau merevitalisasi pasar-pasar tradisional yang ada di Majalengka, Jawa Barat.

Baca Juga:  Begini Ramalan Cuaca Jawa Barat Jumat 26 Mei 2023

“Terkait revitalisasi pasar, Pemprov Jabar punya program Pasar Juara. Melalui program tersebut Pemda Majalengka berkolaborasi dengan Pemprov Jabar, kata dia dalam keterangan tertulisnya diterima JABARNEWS di Bandung, Rabu 22 Februari 2023.