Bupati Anne Ratna Mustika Bagi-bagi Motor Hingga Laptop di Hardiknas 2023

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menyerahkan bantuan motor menyerahkan motor. (Foto: Instagram @anneratna82)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebagai perwujudan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD), Bupati Purwakarta menyerahkan bantuan bus sekolah dan kendaraan operasional untuk sejumlah kepala sekolah di sekolah-sekolah terpencil di wilayah tersebut.

Selain unit kendaraan operasional, pada momentum peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) itu, Bupati Anne juga menyerahkan belasan unit laptop untuk Taman Kanak-kanak (TK) dan Kelompok Belajar (Kober).

Baca Juga:  Banjir Surut, Pengungsi di Serdang Bedagai Sudah Kembali Ke Rumah

“Mudah-mudahan hal ini dapat mewujudkan konsep merdeka belajar di wilayah Purwakarta. Pada peringatan Hardiknas tahun ini, saya berkesempatan untuk menyerahkan kendaraan operasional kepsek, bis sekolah dan laptop untuk TK dan Kober,” kata Ambu Anne disela upacara peringatan Hardiknas di Taman Pasanggrahan Padjajaran, Alun-alun Pemkab Purwakarta, Selasa 02 Mei 2023.

Baca Juga:  Joko Widodo Resmi Bubarkan TKN

Ambu Anne juga merinci bantuan tersebut diantaranya, tiga unit kendaraan roda dua untuk tiga kepala sekolah di wilayah terpencil yaitu Kepsek SMPN Satap Parungbanteng, SMPN 2 Sukasari Kecamatan Sukasari dan SMPN Satap Pasanggrahan Kecamatan Tegalwaru.

Baca Juga:  Realisasi Investasi di Purwakarta Capai Rp8,9 Triliun, Ini Kata Bupati Anne

“Selain itu, untuk mempermudah pelayanan pendidikan, kita juga menyerahkan bantuan 13 unit laptop untuk TK dan Kober untuk keperluan data pokok pendidikan dan bantun satu unit bis sekolah untuk SMPN 3 Babakan Cikao,” kata Ambu Anne.