Penumpang Kecelakaan Bus di Tasikmalaya yang Hilang Belum Ketemu, Tim SAR Lakukan Penyisiran

Petugas gabungan persiapan melakukan pencarian seorang penumpang yang hilang dalam kecelakaan bus pariwisata di Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022) malam. (Foto: Basarnas).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian penumpang yang dilaporkan keluarganya masih hilang saat insiden kecelakaan bus masuk jurang di Kampung Cirendeu, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Sabtu (25/6/2022) dini hari.

Baca Juga:  Banjir Landa Wilayah Pantura Subang

Dalam proses pencariannya, Tim SAR gabungan menyisir lokasi kecelakaan bus tersebut.

“Hari ini tim SAR gabungan akan melakukan pencarian korban dengan penyisiran lokasi di sekitar lokasi kejadian,” kata Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung Supriono melalui siaran pers, Minggu (26/6/2022).

Baca Juga:  Tangkap 94 Orang, Polisi Amankan 110 Kendaraan Hasil Pencurian di Kabupaten Bandung

Dia menyampaikan, tim gabungan yang terlibat pencarian, yakni Basarnas, Pos SAR Tasikmalaya, Koramil 1205/Rajapolah, Polres Tasikmalaya Kota, BPBD Kota/Kabupaten Tasikmalaya, dan juga dari Kabupaten Sumedang, petugas kesehatan, aparatur pemerintah desa setempat, dan masyarakat umum.

Baca Juga:  Sebagian Korban Bus Masuk Jurang di Tasikmalaya Dibawa ke Puskesmas Jatinangor

Tim gabungan mencari korban yang masih hilang bernama Siti Munawaroh (30) bagian rombongan bus pariwisata yang mengalami kecelakaan masuk jurang.