Kadishub dan Sopir Ambulans Desa di Purwakarta Sepakat Berdamai

Sopir ambul desa se-Kabupaten Purwakarta saat dengarkan permohonan maaf dari Kadishub Purwakarta, Iwan Soeroso Soediro. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ratusan sopir ambulans desa di Kabupaten Purwakarta kembali mendatangi Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Purwakarta, pada Senin, 5 Juni 2023.

Kedatangan mereka untuk meminta klarifikasi terkait beredarnya pesan suara dari Kadishub Purwakarta, Iwan Soeroso Soediro yang menyebutkan sopir ambulans desa ugal-ugalan.

Baca Juga:  Rawan Banjir, Tim SAR Cek Debit Air Sungai Cikareumbi Lembang

Sebelumnya aksi yang sama dilakukan para sopir ambulan desa untuk meminta klarifikasi atas pesan suara Kadishub Purwakarta pada Jumat, 2 Juni 2023 kemarin.

Baca Juga:  Bupati Anne Jenguk Kondisi Bayi yang Dikubur Hidup-hidup

Namun, pada aksi tersebut mereka tidak bertemu dengan Kadishub dan berjanji untuk kembali lagi. Pada Senin, 5 Juni 2023 pagi, ratusan sopir ambulans desa kembali datang ke Kantor Dishub Purwakarta dan langsung disambut oleh Kadishub Purwakarta untuk melakukan audiensi.

Baca Juga:  Diguyur Hujan Berhari-hari, Empat Desa di Garut Terendam Banjir

Kadishub Purwakarta, Iwan Soeroso Soediro menyebutkan bahwa ia mengaku ada kesalahpahaman. Namun, ia tetap menyampaikan permohonan maaf atas ucapan mengenai supir ambulan yang ugal-ugalan hingga menyebabkan dirinya tertabrak.