BJB Soccer Festival Sukses Digelar, Lahirkan Bibit Unggul Atlet Sepak Bola

Juara bjb soccer festival. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Bank bjb Soccer Festival yang digelar di Mini Stadion Si Jalakharupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung sukses digelar. Dari pertandingan selama dua hari ini, diharapkan muncul bibit-bibit unggul yang bisa meningkatkan kancah sepak bola nasional di masa depan.

Baca Juga:  Bank BJB Dukung Bandung BJB Tandamata di ASEAN Grand Prix

Sebanyak 88 klub sepakbola anak di bawah usia 9 dan 11 tahun atau U-9 dan U-11, memperebutkan titel juara di wilayah Bandung. Selama dua hari terakhir, mereka berjuang mati-matian untuk bisa menjadi yang terbaik selama 10 menit setiap babak pertandingan.

Baca Juga:  Bank BJB Terbaik dalam Tiga Aspek Pelayanan Digital

bjb Soccer Festival sendiri merupakan rangkaian peringatan HUT bank bjb ke-61 dengan tema kolaborasi dan tagline “Satu Visi Sinergi Untuk Negeri”.

Kompetisi sepak bola tersebut, merupakan bukti nyata dukungan bank bjb untuk pembinaan anak usia dini dalam olah raga khususnya sepak bola.

Baca Juga:  Kembangkan Bisnis, Bank BJB Teken PKS Penyertaan Modal KUB ke Bank Bengkulu

“Melalui bjb Soccer Festival, bank bjb mendukung upaya menumbuhkan bibit pemain sepak bola dari usia dini. bank bjb selalu berkomitmen mendukung dan berkontribusi peningkatan talenta muda atlet sepak bola,” ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.