BJB Soccer Festival Sukses Digelar, Lahirkan Bibit Unggul Atlet Sepak Bola

Juara bjb soccer festival. (Foto: Istimewa)

Sebanyak 194 klub ikut meramaikan bjb Soccer Festival. Adapun 88 klub di antaranya berasal dari wilayah Bandung, atau 20 klub dari Kabupaten Bandung dengan rincian 9 klub untuk U-9 dan 11 klub untuk U-11.

Total hadiah yang diperebutkan para peserta bjb Soccer Festival mencapai Rp61 juta. Hadiah di setiap kota diberikan untuk pemenang juara ke 1, 2, 3 dan 4, juga untuk Best Player serta Best Coach.

Baca Juga:  Kanwil V Bank Bjb Surabaya Tempati Kantor Baru

Untuk kelompok U-9 di wilayah Bandung, R2B Legend berhasil menjadi Juara 1, dan Runner Up diraih Ricks Sayati. Kemudian Peringkat 3 dan 4 sebagai juara bersama diraih Seventhree Putih dan AB Saint Prima. Sedangkan Best Coach dan Best Player diraih R2B Legend.

Baca Juga:  Bank BJB Dapat Dua Penghargaan di Corporate Reputation Awards 2022

Untuk kelompok U-11 di wilayah Bandung, Dayeuh Kolot meraih Juara 1, dan Runner Up diraih Perbi. Kemudian Peringkat 3 dan 4 sebagai juara bersama diraih Bionsa dan R2B Legend. Sedangkan Best Coach diraih Dayeuh Kolot, dan Best Player diraih Perbi.

Baca Juga:  bank bjb Jadi Bank Terbaik 2022 dengan Nilai Aset Rp 14 Triliun

Dengan hasil tersebut, Dayeuhkolot United dan R2B Legend akan menuju Bogor untuk menjalani grand final melawan juara dari regional lain di Bogor. (Red)