Buruan Ajukan KPR Murah dengan Margin setara 1.11%

KPR Syariah Murah. (Foto: Istimewa).

● Transparansi jumlah angsuran

Salah satu hal yang sering dianggap menjadi “jebakan” dan membuat nasabah mundur untuk mengajukan KPR adalah adanya biaya yang muncul tiba-tiba di tengah sehingga menambah tanggungan pembayaran. Hal ini tidak terjadi pada KPR Syariah karena semua rincian biaya cicilan akan ditunjukkan di awal secara adil atau fair dan tidak berubah di tengah jalan sehingga nasabah bisa lebih tenang tanpa khawatir adanya biaya tambahan yang mengejutkan.

Baca Juga:  Bisa Punya Rumah dengan DP 0 Persen? Begini Caranya

●Skema cicilan bertahap

KPR Syariah Murah juga menyediakan skema cicilan bertahap yang menunjukkan perkiraan jumlah besaran cicilan dan juga perubahannya yang mengikuti jumlah pemasukan nasabah pada tahun tertentu. Dengan adanya proyeksi skema pembayaran bertahap ini, nasabah jadi lebih tenang karena bisa mempersiapkan dana cicilan sejak awal dan tahu pasti berapa yang perlu dibayarkan dari waktu ke waktu. Dengan demikian, manajemen finansial nasabah juga akan menjadi lebih baik dan terstruktur.

Baca Juga:  Dukung Gerakan Anti Korupsi, Bank BJB Ikut Tandatangani Pakta Integritas dengan BPDPKS

KPR Syariah menjadi solusi untuk memiliki rumah idaman tanpa membayar bunga kelewat mahal. Apalagi saat ini ada promo margin mulai dari 1.11% selama bulan Februari – Maret 2022 serta hadiah langsung berupa tabungan E-Mas dari BSI Mobile dalam rangka milad (ulang tahun) Bank Syariah Indonesia (BSI) yang pertama. Manfaatkan penawaran dan kemudahan yang ditawarkan ini supaya hunian impian bisa segera ada di tangan. (Red).

Baca Juga:  Bank BJB Gelar Digi Ramadhan Bisa Jadi Berkah 2.0, Dorong Transaksi Non Tunai dan Digitalisasi Donasi