Buruan Ajukan KPR Murah dengan Margin setara 1.11%

KPR Syariah Murah. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Semua orang pasti punya rumah impian yang diharapkan bisa dimiliki suatu hari nanti. Namun, karena kendala gaji yang terbatas, pengeluaran rutin yang tidak bisa dihindari dan berbagai alasan lainnya membuat membeli rumah impian seperti terasa sulit direalisasikan.

Kabar baiknya adalah dengan memanfaatkan program KPR Syariah Murah, membeli rumah baru maupun second bisa lebih mudah dilakukan. Dengan komitmen dan tanggung jawab yang kuat, mengambil program pembiayaan hunian bukannya menambah beban tapi justru menjadi jalan.

Baca Juga:  Bank BJB Dukung Pembinaan Bibit Atlet Sepak Bola Melalui BJB Soccer Festival

KPR atau  melibatkan pihak bank sebagai pelaksana dimana program ini pada umumnya dijalankan oleh bank konvensional yang mengharuskan nasabah membayarkan uang muka, mengenakan denda dan juga bunga yang cenderung berubah dari waktu ke waktu atau floating.

Baca Juga:  Bank BJB Dukung Bandung BJB Tandamata di ASEAN Grand Prix

Karakteristik inilah yang lantas membuat KPR menjadi momok bagi sebagian orang. Padahal, kredit perumahan bisa sangat membantu jika nasabah memilih program KPR Syariah.

Beda KPR Konvensional dan KPR Syariah

KPR konvensional adalah kredit pemilikan rumah yang dikelola oleh bank konvensional yang tidak berbasis Syariah. Seperti kredit pada umumnya, pihak bank pelaksana akan memberikan bunga yang pada umumnya di atas 5% per tahun dan sangat mungkin lebih tinggi di waktu berikutnya atau floating karena mengikuti tren harga dan bunga di pasaran. Belum lagi, nasabah diharuskan membayar DP alias uang muka dengan jumlah yang tidak kecil di awal pengambilan kredit.

Baca Juga:  Sukses Digelar, Tau-Tau Fest 2023 Berlangsung Meriah