Dapatkan Kemudahan Belanja di Pasar Kreatif Jawa Barat Pakai DIGI dan DigiCash bank bjb

Promo Pasar Kreatif Jawa Barat. (Foto: Istimewa)

bank bjb menyediakan promo potongan harga atau diskon hingga 50% atau maksimal seharga Rp50.000 jika berbelanja dan melakukan transasksi dengan sejumlah tenant yang ada di Pasar Kreatif Jawa Barat. Potongan berlaku jika melakukan pembayaran menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya Peringati May Day 2023

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan promo diskon di Pasar Kreatif Jawa Barat ini sebagi bentuk dukungan bank bjb terhadap UMKM yang ada di Jabar dalam mengembangkan perekonomian.

Apalagi para pelaku usaha di Pasar Kreatif Jawa Barat ini di isi oleh mayoritas anak muda dan sepenuhnya menjual dan memasarkan produk dalam negeri.

Baca Juga:  Bantu UMKM, Yana : Pastikan Belanja Daerah Produk Dalam Negeri

“bank bjb sangat mendukung setiap kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan UMKM,” kata Widi Hartarto, Senin 17 Juli 2023.

Hingga triwulan I 2023, jumlah pengguna aplikasi DIGI by bank bjb terus tumbuh pesat dan menembus 1,2 juta user. Aplikasi milik bank bjb ini terus memperbaharui fitur dan layanannya untuk menghadirkan pengalaman yang lebih dalam bertransaksi secara real time.

Baca Juga:  Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan Bagi Ekosistem Sepakbola Kota Bandung