Diakhir Kepengurusan, Hipmi Jabar Komitmen Kembangkan Pengusaha Daerah Agar Bisa Bersaing dan Naik Level

Ketua Umum Hipmi Jabar Surya Batara Kartika saat sambutan dalam acara Jabar Ramadhan Festival dan buka bersama di Hotel Pullman, Kota Bandung, Jumat (5/4/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat berkomitmen mengembangkan pengusaha maupun pelaku UKM supaya bisa bersaing di level nasional dan internasional.

Hal itu dikatakan Ketua Organizing Committee (OC) Hipmi Jabar Neva Septianti yang didampingi Sekretaris OC Badru Kalam disela-sela kegiatan Jabar Ramadhan Festival dan buka bersama bertajuk ‘Merajut Silaturahmi Memperkuat Karya dan Kolaborasi’ di Hotel Pullman, Kota Bandung, Jumat (5/4/2024).

Baca Juga:  Braga Jadi Barometer Kesenian di Kota Bandung, Begini Kisahnya

Neva mengatakan bahwa Hipmi Jabar ingin mengangkat brand dan para pengusaha di tingkat daerah supaya bisa naik level secara nasional maupun internasional.

Baca Juga:  Langkah Terobosan BPR Milik Pemkot Tasik

“Makanya kita angkat brand-brand dari daerah. Kita punya UKM connections, UKM ini kita bina, sehingga mereka bisa membawa brand mereka di nasional maupun internasional,” kata Neva.

Baca Juga:  Polres Sumedang Tak Rekomendasikan Pemudik Gunakan Tol Cisumdawu pada Malam Hari, Ini Alasannya

Dia bilang saat ini pihaknya fokus menumbuhkan jiwa usaha dikalangan anak muda, khususnya mahasiswa. Karena, menurut Neva, targetnya adalah pengusaha dan UMKM-UMKM bisa go nasional.