Dipercaya Kemendagri, bank bjb Bakal Jalankan Program Digitalisasi Nusantara

Webinar Bank BJB dan Mandiri Sekuritas, Jakarta, Rabu (6/4/2022). (Foto: Dok BJB)

Pembiayaan sektor korporasi juga berkontribusi terhadap pertumbuhan bank bjb. Pertumbuhan juga didukung komitmen bank bjb dalam hal kepastian pembiayaan, dimana jika dokumen lengkap, maka dalam 25 hari diputus apakah akan diberikan pembiayaan atau tidak. Sehingga tidak berlama-lama.

“Itu komitmen manajemen dalam menjaga kepercayaan nasabah dan calon nasabah,” ujar Yuddy. bank bjb dalam waktu dekat akan meluncurkan super apps untuk mengakselerasi digitalisasi, mempercepat pelayanan, dimana akan ada fitur untuk pengajuan kredit. Akan ada juga smart mobile banking, yang menggabungkan fitur konvensional dan layanan bagi segmen milenial.

Baca Juga:  8 Alasan Mengapa Celana Dalam Ini Menjadi Paling Favorit Masyarakat Indonesia, Cek Sekarang!

Hal itu dilakukan, sebagai salah satu persiapan dimana bank bjb ingin menjadi akselerator daerah, apalagi akan ada rencana konsolidasi dan sinergi sejumlah bank pembangunan daerah di bawah bank bjb.

Baca Juga:  STIE Ekuitas Patuh dan Hormati Proses Hukum Gugatan Mantan Dosen

bank bjb pun memperkuat data center, arsitektur cloud, juga keamanan alias cyber security agar platform digital benar-benar aman dan nyaman digunakan nasabah yang sudah tersebar di 14 provinsi.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini Rabu 11 Januari 2023

“Makanya kami persiapkan arsitektur yang bisa handle 10 juta active user di aplikasi, saat ini active user DigiCash sudah mencapai 3 juta,” ujar Yuddy. (Red)