Dipercaya Kemendagri, bank bjb Bakal Jalankan Program Digitalisasi Nusantara

Webinar Bank BJB dan Mandiri Sekuritas, Jakarta, Rabu (6/4/2022). (Foto: Dok BJB)

JABARNEWS | BANDUNG – PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (IDX : BJBR) tetap mampu menjaga kinerja di tengah pandemi. Ditandai kenaikan aset, juga mampu menjaga rasio kredit macet di 1,24%. Bahkan, pertumbuhan bisnis di atas rata-rata industri.

Direktur bank bjb Yuddy Renaldi menyampaikan, dengan capaian positif itu, bank bjb menjadi kebanggaan para pemegang saham, antara lain Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota, Kabupaten, yang ada di Jawa Barat dan Banten.

Baca Juga:  Persiapan Bandung BJb Tandamata Sudah Matang Hadapi Proliga 2023

Fokus bank bjb terhadap digitalisasi juga sudah berdampak positif, dimana layanan digital bank bjb masuk 10 mobile banking terbaik nasional di atas aset Rp100 triliun, dan rangking pertama untuk kategori Bank Pembangunan Daerah.

Baca Juga:  Direktur bank bjb Raih Penghargaan Best CEO 2023 dari The Iconomics

Disampaikan Yuddy, bank bjb merupakan bank yang tumbuh dengan basis pembiayaan di consumer segment, dimana consumer payroll menjadi andalan. Namun, kini juga semakin berkembang dimana segmen korporasi, komersial, terus tumbuh.

Baca Juga:  Jual Karpet Masjid Terbaik, Tempat Terpercaya untuk Membeli Karpet Berkualitas

“Dari waktu ke waktu bank bjb tumbuh menjadi bank resilience, kami tidak pernah turun dari sisi pencapaian di tengah pandemi,” ujar Yuddy, dalam Webinar yang digelar bersama Mandiri Sekuritas, Rabu sore (6/4/2022).