Dorong Transaksi Cashless, Ini Program Menarik Penyedia Aplikasi Keuangan Digital

BJB Digi. (Foto: Istimewa)

DIGI Scan
Program ini dibuat cukup sederhana, yaitu menginstal aplikasi DIGI by bank bjb kemudian menggunakan fitur pembayaran menggunakan QRIS, Anda akan langsung mendapatkan cashback menarik.

Ya, DIGI Scan merupakan program yang bertujuan untuk menyosialisasikan dan meningkatkan fitur QRIS Payment yang terdapat pada aplikasi DIGI. Di mana setelah aktivasi dan menggunakan fitur QRIS Payment akan dapatkan saldo DigiCash by bank bjb.

Baca Juga:  Gelar Program THR Lebaran di Rumah Baru, bank bjb Beri Hadiah Diskon hingga Voucher Belanja

Program ini berlaku 24 Juni hingga 7 Juli 2022. Syarat lainnya yaitu, promo berlaku untuk fitur QRIS Payment pada aplikasi DIGI dan di seluruh merchant QRIS bank bjb. Promo program ini juga berlaku untuk 20 transaksi tertinggi dan minimal transaksi Rp20.000. Nantinya akan ada 20 pemenang dengan mendapatkan saldo DigiCash Rp500.000.

Baca Juga:  Yuk Ikutan bjb Beruntung dan Buka Segera Buka Tabungan bjb Tandamata Purnabakti

Masyarakat yang beruntung akan di informasikan melalui WhatsApp Blast Official bank bjb. Pemenang wajib active DigiCash by bank bjb. Pendistribusian saldo DigiCash untuk pemenang maksimal 14 hari kerja setelah program selesai dan pajak ditanggung pemenang.

bjb Poin Surprise
Kejutan lainnya adalah bjb Poin Surprise Extra Poin. Ini adalah program bonus poin sebesar 50 poin kepada nasabah yang melakukan transaksi melalui aplikasi DIGI by bank bjb selama periode program 24 Juni sampai 7 Juli 2022. Poin akan di dapat untuk minimum 30 kali transaksi dalam masa periode program berlangsung. Program berlaku untuk transaksi melalui aplikasi DIGI by bank bjb dengan fitur transfer antar bank dan pembayaran pembelian. Tidak berlaku kelipatan.

Baca Juga:  BJB CLUB Basket Sukses Tembus Final Liga Jasa Keuangan