Seru dan Meriahnya Nonton Now Playing Festival 2023 bersama bank bjb

Suasana Konser Now Playing Festival 2023 di Kota Bandung (Foto: Dok. Bank bjb)
Suasana Konser Now Playing Festival 2023 di Kota Bandung (Foto: Dok. Bank bjb)

JABARNEWS | BANDUNG – Tahun ini bank bjb kembali menyelenggarakan Konser Now Playing Festival yang menghadirkan puluhan musisi papan atas dari dalam maupun luar negeri. Festival tersebut berlangsung pada dua pekan yang berbeda di Lapangan Pussenif, Kota Bandung.

Penyelenggaraan Now Playing Festival pekan pertama yang berlangsung tanggal 3-5 Maret 2023 berlangsung sangat seru dan meriah dengan menampilkan banyak musisi top.

Baca Juga:  Optimalkan Jamsostek, bank bjb Raih Paritrana Award 2022 Tingkat Provinsi Jawa Barat

Tak kalah seru, di pekan kedua Now Playing Festival 2023 yang berlangsung tanggal 10-12 Maret 2023 juga akan menampilkan line up artis nasional maupun internasional, termasuk para musisi legendaris dari Bandung seperti Cokelat, Java Jive, Kuburan, La Luna, /rif, The Brownsu, The Changcuters, Seurieus x Candil, Melly Goeslaw, Noah dan Potret.

Baca Juga:  Dosen PGSD IKIP Siliwangi Fasilitasi Guru Memahami Stem Dalam Pembelajaran Proyek Isu Perubahan Iklim pada Jenjang Sekolah Dasar

Deretan artis nasionalnya pun tidak kalah seru diantaranya Lyodra, Rossa, Dikta Wicaksono, Feel Koplo, Pamungkas, Fourtwnty, HIVI!, Kunto Aji, serta artis luar negeri yang pernah hits pada jamannya yakni Secondhand Serenade dan HYBS (Thailand).

Baca Juga:  Baznas dan Bupati Purwakarta Serahkan Santunan Kematian BPJAMSOSTEK Sebesar 42 Juta

Dalam kesempatan ini pun bank bjb terus memanjakan nasabahnya dengan berbagai program menarik seperti bundling promo untuk mendapatkan tiket masuk Now Playing Festival 2023.